Kegembiraan Ratusan Anak Yatim saat Buka Puasa Bersama MNC Radio Networks

29 Mei 2019, 19:23 WIB


JAKARTA, iNews.id - MNC Radio Networks yang menaungi Radio MNC Trijaya, Radio RDI, Global Radio dan V Radio menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk, Kado Cinta untuk Yatim Berbagi dan Berbuka Bersama di Bulan Ramadan. Acara tersebut digelar di Hotel Harris Vertu, Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Dalam kegiatan ini MNC Radio Networks memberikan santunan dan bingkisan kepada 200 anak yatim dari lembaga Sahabat Yatim. Selain itu ada hiburan berupa story telling kisah-kisah Islami yang disampaikan Miqdad Prakoso serta penampilan dari Sandhy Sondoro dan Arsy Widianto.

Pantauan iNews.id di lokasi, anak-anak yang hadir tampak gembira dan bersemangat saat Arsy dan Sandhy menyanyikan lagu mereka di atas panggung. Sandhy Sondoro dalam kesempatan tersebut memperkenalkan single terbarunya yang berjudul, Sang Maha Pengasih.

Selain itu, cerita Islami dari Miqdad Prakoso cukup menghibur dan banyak memberi pelajaran berharga untuk anak-anak yatim. Sebelum berbuka, anak-anak dan tamu undangan mendapatkan siraman rohani dari Ustaz Qomaruddin Awwam dari Sahabat Yatim.

Ketua Pelaksana CSR MNC Radio Networks, Gaib Maruto Sigit mengatakan, program Kado Cinta Untuk Yatim merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur kita atas semua pencapaian yang diberikan Allah SWT kepada MNC Radio Networks. Acara ini sekaligus untuk berbagi kebahagiaan yang paling disukai Rasulullah SAW bersama anak yatim.

"Ini adalah momen terbaik untuk kita berbagi kebahagiaan dengan adik-adik kita, anak yatim. Mereka merasakan pengalaman menikmati sajian makanan hotel berbintang yang lengkap sambil dihibur artis nasional," ujar Gaib di Hotel Harris Vertu, Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Buka puasa dan pemberian santunan untuk anak yatim ini dihadiri jajaran Board of Director MNC Radio Networks dan seluruh crew MNC Radio.

Acara ini didukung berbagai pihak yang memiliki kepeduliaan sama dengan MNC Radio Networks. Hotel Harris Vertu Harmoni, Tauziah Group Hotel, MNC Peduli, LAZNAS BSM Umat, Badan POM, Komunitas LSS (Lelarian Sana Sini), Kopi ABC, GoodDay, Gofast dan Sahabat Yatim.

 

Sumber : www.inews.id