Pemimpin Di Semua Media

MNC Media, sebagai grup media terbesar di Asia Tenggara, mengintegrasikan portofolio beragam perusahaan inovatif, yang mencakup platform media tradisional hingga media canggih masa depan. Dengan pengalaman selama bertahun-tahun sebagai pemimpin industri media di Indonesia, Perseroan telah mengembangkan strategi yang memanfaatkan aset dan pengalaman untuk membangun kesuksesan saat ini, sekaligus menciptakan usaha baru yang menguntungkan. Strategi ini memungkinkan Perseroan mempertahankan dan mengamankan posisi sebagai pemimpin untuk tahun-tahun mendatang.

Portofolio MNC Media terdiri dari serangkaian nama besar dalam industri pertelevisian dan media digital Indonesia. MNCN berada di posisi terdepan untuk saluran TV Free-To-Air (FTA) dengan stasiun-stasiun peringkat papan atas, terutama RCTI, MNCTV, GTV dan iNews, pustaka konten terbesar, perusahaan manajemen artis terbesar, dan fasilitas studio terpadu dengan teknologi modern.

MNC Vision merupakan penyedia layanan TV berlangganan nomor satu di Indonesia dengan daftar program yang tiada duanya dan basis pelanggan terbesar. Saat ini, MNC Vision menguasai lebih dari 70% dari pangsa pasar industri.

MNC Play, bisnis Perseroan dalam platform broadband, dilengkapi dengan teknologi FTTH terbaru dan menjadi satu-satunya di Indonesia yang menawarkan kecepatan linier hingga 1Mbps untuk mengunduh dan mengunggah. MNC Play berhasil membangun 1,2 juta home pass di 6 kota besar di Indonesia.

MNC Now adalah Platform OTT yang menawarkan kenyamanan bagi pelanggan MNC Vision dan MNC Play untuk mengakses saluran berlangganan mereka kapan dan dimana saja, yang menampilkan fitur on demand dan playback, yang pertama di Indonesia.

MNC Media menciptakan gebrakan keberhasilan dalam internet broadband super-cepat sekaligus membangun infrastruktur untuk layanan digital masa depan.

Perseroan menerapkan strategi yang handal dan inovatif; kami percaya para pemangku kepentingan dan pemirsa kami akan menyaksikan banyak prestasi dari Perseroan ke depannya.