• Artis-Artis SMN Berbagi Kasih Natal
    21 Desember 2015

    JAKARTA - Sederet artis dari Star Media Nusantara (SMN) berkunjung ke Panti Asuhan Hati Suci untuk berbagi kasih Natal. Mereka mewujudkan bentuk kasih melalui serangkaian lagu pujian yang meraka lantunkan bersama. "Berbagi itu enggak cuma berbagi barang tapi kita berbagi suka cita bersama mereka. Berbagi kebahagiaan," Kata Abby "Idol Junior" di Panti Asuhan Hati Suci, Jakarta, Senin (20/12/2015). Tak hanya para artis, sejumlah anak dari Panti Asuhan Hati Suci juga ujuk bakat mereka. Melissa Idol Junior pun mengungkapkan rasa kagumnya, "Mereka berbakat ya ada yang main gitar ada yang nyanyi mereka punya talenta," ujarnya. Selaku Direktur Utama, Lina Priscilla juga menyampaikan suka cita

  • Maria Harfanti Pecahkan Rekor Indonesia Sebagai Second Runner Up Miss World
    20 Desember 2015

    JAKARTA – Sebuah rekor telah dipecahkan oleh Indonesia di ajang Miss World tahun 2015. Kontestan asal Indonesia, Maria Harfanti, mengukir prestasi yang membanggakan dengan menyabet dua penghargaan sekaligus. Maria Harfanti berhasil memenangkan fast track kategori Beauty With a Purpose serta menjadi Second Runner Up di ajang Miss World 2015, sebuah pencapaian tertinggi bagi Indonesia di ajang Miss World. Di ajang Miss World tahun-tahun sebelumnya, prestasi Indonesia belum berhasil menembus tiga besar. Sebut saja Miss World 2013 yang diwakili Vania Larissa, berhasil masuk 10 besar. Sementara 2012, Ines Putri masuk 13 besar. Namun setelah 10 tahun, Indonesia berhasil mengukir sejarah masuk tiga besar.

  • Anugerah Dangdut Indonesia Sukses Digelar
    18 Desember 2015

    JAKARTA - Ajang bergengsi bentuk penghargaan atas karya-karya musik dangdut terbaik di Tanah Air, Anugerah Dangdut Indonesia 2015, yang digelar di studio 3 MNCTV berlangsung meriah. Acara ini juga disiarkan langsung MNCTV pada Kamis (17/12/2015). Anugerah Dangdut Indonesia memberikan penghargaan untuk 15 kategori yang dibagi menjadi dua. Yang pertama, 7 kategori akan diberikan khusus oleh MNCTV, yaitu Penyanyi Dangdut Original Terbaik, Penyanyi Dangdut Progesif Terbaik, Penyanyi Dangdut Etnik Terbaik, Video Klip terbaik, Penyanyi Berpenampilan Terbaik, Aksi Panggung Terbaik dan Lifetime Achievement. Untuk menentukan siapa saja pemenang untuk 7 kategori ini, MNCTV telah menggandeng juri yang mumpuni. Mereka adalah Rita Sugiarto, Bens Leo,

  • Gandeng Permata Bank, MNC Play Jalin Kerjasama Co-Branding
    17 Desember 2015

    JAKARTA - Setelah bekerjasama dengan beberapa Bank Swasta besar di Indonesia, MNC Play kembali mengadakan kerjasama Co-Branding dengan Permata Bank. Kerjasama ini bertujuan untuk mengembangkan layanan sekaligus memberikan kemudahan bagi pelanggan, yaitu memberikan promo berlangganan internet dan TV kabel selama 12 bulan dan 6 bulan dengan cicilan 0% dengan menggunakan Kartu Kredit PermataBank. “Permata Bank merupakan Bank Swasta yang memiliki karakter user yang sama dengan pelanggan MNC Play, di mana pelanggan MNC Play merupakan masyarakat yang mobile dan selalu terkoneksi secara interaktif dengan layanan internet juga sangat cocok dengan karakter bank kami yang sangat inovatif serta komprehensif terutama dari sisi delivery

  • I Fashion Festival 2015 Usung The Colors of Asia
    16 Desember 2015

    JAKARTA - I Fashion Festival kembali digelar tahun ini. Acara tahunan yang sudah empat kali digelar ini mengusung tema The Colors of Asia.
    Acara ini digelar sebagai wujud dukungan MNC Media bagi perkembangan industri kreatif dan kemajuan fashion Indonesia. Melalui I Fashion Festival, MNC Channels dan MNC Fashion memberikan kesempatan dan sarana untuk para desainer di tahun ini memperesentasikan karya terbaiknya agar bisa dilihat dunia international.
    Direktur SMN Lina Priscilla mengatakan acara tahunan fashion ini akan menampilkan karya busana terbaik dari perancang busana. Kali ini, event ini akan lebih memperlihatkan nuansa Asia.
    “Tujuannya MNC Fashion ingin memberikan support di bidang fashion Indonesia. Beberapa

  • The Masterpiece Hadirkan Star Wars: The Force Awakens di Catwalk
    15 Desember 2015

    JAKARTA – Tahun ini, bekerja sama dengan Walt Disney International, HighEnd mengadakan acara fashion show dengan tema The Masterpiece 2015—The Force Fashion. Menurut Direktur Majalah HighEnd Liliana Tanoesoedibjo mengatakan tema ini terinspirasi oleh film terbaru Star Wars, yaitu The Force Awakens.
    "Malam ini, para perancang terdepan Indonesia mengungkap mahakarya mereka yang terinspirasi dari film Star Wars: The Force Awakens.  Kita bekerja sama dengan Walt Disney International untuk mendukung film Star Wars," papar Liliana di Senayan City, Jakarta, Selasa (15/12/2015).
    Dalam ajang ini nanti akan diperkenalkan sejumlah karakter baru karena di seri terbarunya, Star Wars juga memperkenalkan beberapa tokoh anyar. Ini jelas akan

  • All-4-One Bangga Tampil di Indonesia
    15 Desember 2015

    JAKARTA - All-4-One baru saja memberikan suguhan apik lewat penampilannya pada acara Mega Konser Dunia yang dihelat oleh RCTI, semalam. Tak sendiri, grup vokal asal Amerika ini juga tampil dengan sederet musisi Tanah Air.
    Meski bukan pertama kalinya Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, and Tony Borowiak ini menampilkan suara emasnya di Indonesia, All-4-One mengaku tetap bangga dan bersemangat dalam penampilannya tadi malam. Bahkan grup vokal RnB/Pop ini ketagihan menghibur penggemar setianya di Indonesia dengan suguhan yang terbaik.
    "Kami sangat bersemangat untuk bisa bekerja sama dengan acara TV yang luar biasa ini. Kami juga sedang mencari kesempatan untuk bisa tampil lagi di

  • Screening Film Di Balik 98 di Perth Indonesia Film Festival
    14 Desember 2015

    PERTH - MNC Pictures kembali diundang untuk menghadiri screening film Di Balik 98 di Perth Indonesia Film Festival pada hari Jumat 4 September 2015 di Perth, Australia.
    Perth Indonesia Film Festival memutar screening film Di Balik 98 produksi MNC Pictures karya sutradara Lukman Sardi yang dihadiri oleh masyarakat serta Anggota Parlemen Australia. Antusiasme masyarakat di sana terlihat dari jumlah penonton yang fullhouse di dalam bioskop.
    Jumlah bangku di dalam bioskop tersebut hampir 300 orang dan dipadati oleh penikmat film yang ada di sana. Mereka mengungkapkan bahwa film Di Balik 98 sangat menarik dalam mengangkat kisah keluarga dengan latar belakang Mei 1998 dan

  • MNC Play Gandeng MNC Bank Tawarkan Promo Menarik
    14 Desember 2015

    JAKARTA - PT Bank MNC International (MNC Bank) menjalin kerja sama dengan MNC Play memberikan promo menarik bagi para pemegang kartu kredit MNC Bank.
    VP Commercial MNC Play, Agus Sugiharto mengatakan, dalam kerja sama co-branding bersama MNC Bank, pemilik kartu kredit MNC Bank, mendapatkan penawaran berupa cicilan sebesar 0% untuk berlangganan MNC Play selama 12 bulan.
    Selain itu ada juga promo buy 6 get 6 dimana pelanggan hanya membayar biaya 6 bulan berlangganan dan mendapatkan 6 bulan gratis berlangganan MNC Play, tentunya menggunakan Kartu Kredit MNC Bank yang berlaku mulai Agustus 2015. Untuk pelanggan baru akan diberikan gratis biaya instalasi dan biaya

  • RCTI Siarkan Pertandingan Daud Yordan Melawan Petinju Jepang
    14 Desember 2015

    JAKARTA - Petinju asal Kalimantan, Daud Yordan, akan melakukan pertandingan melawan petinju asal Jepang, Yoshitaka Kato. Pertandingan tersebut akan digelar untuk mempertahankan gelar WBO Asia-Pasifik dan WBO Africa yang dimiliki Yordan.
    Melihat animo tinju di Indonesia cukup tinggi, stasiun televisi RCTI memutuskan untuk menyiarkan pertandingan yang digelar di Jakarta tersebut. Pertandingan antara Yordan melawan Kato rencananya akan disiarkan secara langaung pada 5 Februari 2016 pukul 21.30 WIB.
    Selain menyiarkan pertandingan antara Yordan kontra Kato, RCTI dijadwalkan akan menyiarkan pertandingan antara petinju muda Indonesia, Defry Palulu melawan petinju asal Filipina. Keduanya akan memperebutkan gelar WBO Oriental kelas bulu.
    Tidak hanya itu, untuk menghibur seluruh