Infokom Elektrindo Ikut Berpartisipasi di Ajang OPEXCON17

06 Okt 2017, 13:58 WIB


JAKARTA - MNC Group melalui PT lnfokom Elektrindo ikut berpartisipasi dalam kegiatan Operational Excellence Conference and Award 2017 (OPEXCON17) di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place, 11 Oktober 2017. Berbagai macam program ditawarkan program Buy One Get One.

PT lnfokom Elektrindo menjalin kerja sama dengan SHIFT Indonesia Magazine sebagai penyelenggara OPEXCON17. Dan, kerjasamanya sebagai sales and marketing media Partner (Melalui APSTV) untuk program Buy One Get One penjualan tiket acara tahunan tersebut.

GM Partnership PT lnfokom Elektrindo, lwan Sumarwan menyatakan, dengan dipercayanya APSTV Sebagai sales and marketing secara digital, pemanfaatan captive audience pengunjung bandara yang memiliki segmen pasar Ses A+ 8 dan C dinilai sangat sesuai dengan para peserta dari OPEXCON17.

"lni merupakan cara baru yang digunakan oleh penggiat event dan majalah untuk dapat mengukur secara langsung tingkat impression, rasio penjualan secara realtime dan customer acquisition," katanya, di lokasi OPEXCON17.

Kegiatan OPEXCON17 mengusung tema The Real Challenges of Industry 4.0, kesempatan kali ini akan fokus membahas tantangan pada perubahan budaya organisasi, proses bisnis, dan kesiapan SDM dalam mengaplikasikan revolusi industri ke-empat atau industry 4.0 yang sedang terjadi di kancah per-industrian Indonesia.

"Kami sangat bangga dengan ditunjuknya APSTV dalam gelaran ke-enam kalinya OPEXCON17. lni merupakan ajang seminar dan penghargaan dengan cakupan nasional bahkan lnternasional. Kedepannya kami akan terus mengembangkan kerja sama sejenis sebagai salah satu media placement digital di Indonesia," tandas Iwan.

 

Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber: www.sindonews.com‚Äč