• KORAN SINDO Makassar-Yamaha Suraco Jaya Bagi Sembako di Panti Asuhan
    12 Juni 2018

    MAKASSAR - Yamaha Suraco Jaya bersama KORAN SINDO Makassar berbagi sembako di Panti Asuhan Ar Rahman di Jalan Serigala Kecamatan Mamajang Selasa, (12/06/2018). Sebelum berangkat ke lokasi tersebut rombongan Motor NMax Yamaha terlebih dahulu singgah di kantor KORAN SINDO Makassar, dan beriringan menuju lokasi panti asuhan yang sudah disurvei terlebih dahulu.

  • MNC Group Berikan Mobil Ambulans kepada Peraih Penghargaan PUI 2015
    05 Juni 2018

    JAKARTA - MNC Group memberikan satu unit mobil ambulans kepada pendiri Yayasan Penuh Warna, Jamiin, yang juga penerima penghargaan Pahlawan Untuk Indonesia (PUI) 2015. Jamin dinilai konsisten membantu masyarakat sehingga MNC Group memberikan satu unit mobil ambulans demi kelancaran operasional yayasan yang dia kelola. Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Jamiin merupakan orang yang luar biasa. Menurut HT, Jamiin sudah menyembuhkan ribuan orang gila lalu dikembalikan kepada masyarakat ...

  • Wings Group, Propan dan Koran Sindo Gelar Program Bebersih Masjid di Cianjur
    26 Mei 2018

    CIANJUR - Wings Group, PT Propan Raya, bersama KORAN SINDO menggelar bakti sosial di Masjid Besar Miftahuss'aadah, yang berlokasi di Kampung Alun-alun Kidul, RT 06/01, Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur. Kegiatan bakti sosial yang berlangsung dari hari Sabtu sampai Minggu (26-27) ini diisi dengan membersihkan lantai dan pekarangan Masjid serta melakukan pengecatan bangunan Masjid. Ketua DKM Masjid Besar Miftahuss'aadah Mohamad Ghozali, 54, mengaku, kegiatan bakti sosial yang menyasar masjid masih sangat langka ...

  • RCTI Gelar Meet and Greet Artis Sinetron dan Bagi-Bagi Sembako
    26 Mei 2018

    TANGERANG - Usung tema Meet & Greet RCTI Tebar Kebaikan, ribuan warga Tangerang dihibur oleh kedatangan belasan artis sinetron RCTI di lapangan Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batu Ceper, Tangerang, Banten, Sabtu (26/5/2018). Acara yang digelar ini sukses menyedot perhatian warga. Pasalnya, selain menghadirkan talent dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan Aku Bukan Ustad. RCTI juga mempromosikan dua film layar lebar yang bakal hadir di bioskop yakni Preman Penaiun the Movie dan Koki-Koki Cilik ...

  • MNC Peduli Gelar Bakti Sosial Bersama 8 Universitas di Jakarta
    12 Mei 2018

    JAKARTA - MNC Peduli bekerja sama dengan delapan kampus jurusan kedokteran di Jakarta menggelar acara bertema Beyond dari singkatan Be The Bos of Our Body.  Acara tersebut diisi dengan talkshow kesehatan, zumba, cek kesehatan gratis serta live music. Acara ini digelar di One Bel Park Mall, Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada Sabtu (12/5/2018). Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution mengatakan, kegiatan ini bekerja sama dengan delapan universitas terutama jurusan kedokteran. Delapan universitas yang terlibat adalah Universitas Veteran, Universita Indonesia, UKRIDA, UKI, Universita Atma Jaya, Universitas Trisakti, Universitas Pelita Harapan dan Univversitas Tarumanegara ...

  • MNC Peduli Gelar Operasi Katarak Gratis di Medan
    10 Mei 2018

    MEDAN - MNC Peduli melalui Yayasan Jalinan Kasih kembali menggelar operasi katarak dan pterigium gratis bagi masyarakat prasejahtera yang membutuhkan di Kota Medan, Sumatera Utara. Operasi gratis dilakukan atas kerja sama dengan Rumah Sakit Accuplast. Peserta baksos katarak yang mendaftar berasal dari beberapa kecamatan di Kota Medan seperti Medan Johor, Medan Baru, Medan, dan Medan Area. Ada juga yang berasal dari beberapa kabupaten diluar kota Medan, seperti Tapanuli Tengah, Deli Serdang, Lima Puluh dan Tambusan. Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dalam bidang kesehatan atau pengobatan MNC Peduli bagi masyarakat yang membutuhkan dan sebagai aksi lanjutan dari beberapa kegiatan serupa yang telah dilakukan sebelumnya.

  • MNC Peduli Kembali Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis di Tasikmalaya
    29 April 2018

    TASIKMALAYA - MNC Peduli kembali menggelar bakti sosial (baksos) berupa operasi sumbing bibir dan langitan gratis. Kali ini, bekerja sama dengan RS Tasik Medika Citratama Tasikmalaya (RS TMC), kegiatan sosial tersebut diperuntukan bagi masyarakat prasejahtera di daerah Tasikmalaya dan sekitarnya. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 28 April 2018 lalu itu diikuti oleh sekira 24 orang pasien yang lolos pemeriksaan secara medis.

  • MNC Peduli Bersihkan Candi Borobudur
    18 April 2018

    MAGELANG - MNC Peduli bekerja sama dengan PT Doulton, Balai Konservasi Borobudur dan Gerakan Pramuka melakukan kegiatan 'Bersih-Bersih Candi Borobudur'. Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Situs Warisan Dunia, 18 April 2018 ini, melibatkan 200 anggota Pramuka Saka Widya Budaya Bakti yang berasal dari SMA/SMK di Kabupaten Magelang. Aksi bersih-bersih candi ini diawali dengan pengenalan dan sosialisasi sesi standar operasional prosedur (SOP) pemeliharaan Candi Borobudur dilanjutkan dengan aksi kampanye pelestarian situs oleh para anggota Pramuka kepada para pengunjung candi. Melalui aksi ini, diharapkan ikut menumbuhkan kepedulian para pengunjung candi untuk turut serta menjaga dan melestarikan cagar budaya Indonesia yang sudah ditetapkan sebagai salah satu warisan budaya dunia oleh UNESCO ini.

  • MNC Group Gelar Baksos Donor Darah
    17 April 2018

    JAKARTA - MNC Group menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang diikuti oleh karyawannya di MNC Studios Jalan Perjuangan Nomor 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/4/2018). Chief Financial Officer RCTI, Jarod Suwahjo mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut memang sudah rutin digelar oleh perusahaan MNC per tiga bulan sekali.

  • Kemensos dan MNC Peduli Gelar Baksos Pemeriksaan Katarak
    11 April 2018

    BELU - MNC Peduli kembali melaksanakan kegiatan di bidang kesehatan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Kesempatan kali ini dirasakan oleh masyarakat Komunitas Adat Terpencil (KAT) Desa Maudemu, Lamaknen, Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis, 5 April 2018. Pemeriksaan awal ini bertujuan untuk memeriksa sekaligus memastikan apakah keluhan penglihatan dari masyarakat sudah mengarah kepada diagnosa katarak atau pterigium. Dalam kegiatan bakti sosial (baksos) ini keluhan paling banyak dirasakan masyarakat yang mendaftar adalah penglihatan menjadi agak buram dan kurang jelas.