• MNC Peduli Bersama Komunitas 1001 Buku Salurkan Donasi Buku di Bekasi
    19 September 2018

    BEKASI - MNC Peduli bekerjasama dengan Komunitas 1001 Buku, mendonasikan ratusan buku kepada Sekolah Alam Tunas Mulia yang berlokasi di Kampung Cisalak RT 02 RW 04 Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Sebagaimana diketahui, kegiatan donasi buku di berbagai taman bacaan, merupakan bentuk kepedulian MNC terhadap kemajuan ilmu pengetahuan, khususnya anak-anak sebagai generasi bangsa ...

  • Rayakan HUT Ke-24, MNC Vision Berikan Sembako Untuk 24 Panti Sosial di Jabodetabek
    10 September 2018

    JAKARTA – PT MNC Sky Vision Tbk atau MNC Vision memberikan bantuan berupa sembako kepada sebanyak 24 panti sosial yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Penyerahan bantuan sembako ini merupakan salah satu rangkaian acara ulang tahun ke-24 MNC Sky Vision. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perseroan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan donasi bantuan kepada 24 panti di wilayah Jabodetabek,” ujar Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk, Hari Susanto, Senin (10/9/2018) ...

  • MNC Peduli – Lotte Mart Beri Bantuan Total Rp1 Miliar ke Korban Gempa Lombok
    03 September 2018

    LOMBOK – MNC Peduli bekerja sama dengan Lotte Mart menyalurkan bantuan tahap kedua untuk korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Adapun, total bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok sehari-hari senilai kurang lebih Rp1 miliar. Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, MNC Group ikut berduka atas gempa yang terjadi di Lombok. Untuk itu, MNC Group melalui MNC Peduli menyalurkan bantuan untuk membantu para korban ...

  • MNC Peduli – Lotte Mart Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok
    22 Agustus 2018

    LOMBOK – Rentetan gempa yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), meluluhlantahkan rumah warga dan bangunan sekitarnya. Akibatnya, ribuan warga mengungsi. Untuk membantu kebutuhan masyarakat setempat, MNC Peduli bekerja sama dengan Lotte Mart Indonesia dan Lotte Grosir memberikan bantuan kepada masyarakat korban gempa berupa 364 matras lipat dan 191 kasur lipat. Penyaluran bantuan diberikan pada Selasa (21/8/2018) melalui posko bantuan. Ada juga bantuan yang diserahkan secara langsung kepada masyarakat di Duman dan Kekait, Lombok Barat. Ini merupakan penyaluran bantuan pertama dan nantinya penyaluran kedua akan dilakukan di awal bulan September 2018.

  • Sambut Idul Adha 1439 H, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban
    20 Agustus 2018

    JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah MNC Group melalui MNC Peduli dan 36 mitra kerja membagikan hewan kurban untuk kaum dhuafa di Indonesia. Kali ini, yang menjadi salah satu tempat sasarannya adalah Masjid Bimantara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018). Chairman MNC Group Hary Tanoesodibjo pihaknya selalu rutin melaksanakan kegiatan seperti itu. Sebab, ia menyadari momentum Idul Adha itu harus dimanfaatkan untuk berbagi kepada warga sekitar. "Ya jadi memang seperti tahun-tahun sebelumnya, MNC Group selalu menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan setiap kali Idul Adha, sudah bertahun-tahun kami lakukan itu," katanya di lokasi.

  • MNC Peduli-RS Telogorejo Gelar Operasi Hernia dan Katarak Gratis
    20 Agustus 2018

    SEMARANG - MNC Peduli melalui Yayasan Jalinan Kasih kembali bekerja sama dengan SMC RS Telogorejo Semarang menggelar operasi hernia dan katarak gratis. Bakti sosial ini ditujukan bagi masyarakat yang membutuhkan di Semarang, Jawa Tengah dan sekitarnya. Sebanyak 50 pasien katarak dan tiga pasien hernia dioperasi oleh tim dokter spesialis berpengalaman di rumah sakit tersebut, Sabtu (18/8/2018). Salah satu pasien katarak asal Kendal, Fadilah, mengaku sudah sekitar satu tahun terakhir kalau melihat seperti tertutup kabut.

  • MNC Peduli dan IZI Beri Bantuan untuk Korban Gempa Lombok
    13 Agustus 2018

    LOMBOK  - MNC Peduli dan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) memberikan bantuan kepada korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Bantuan berupa pertolongan medis dan membuka dapur umum sejak Rabu (8/8/2018). Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, tim MNC Peduli bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban bencana gempa di Lombok sesuai arahan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

  • MNC Peduli Gelar Baksos Operasi Hernia Gratis di Sukabumi
    12 Agustus 2018

    SUKABUMI – MNC Peduli melalui Yayasan Jalinan Kasih kembali bekerja sama dengan Rumah Sakit (RS) Islam Assyifa Sukabumi menggelar bakti sosial operasi gratis. Kali ini dalam bentuk operasi hernia bagi masyarakat di Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), dan sekitarnya dengan target pasien sebanyak 50 orang. Operasi dilaksanakan secara bertahap. Adapun pasien yang sudah dioperasi pada bulan Februari sebanyak empat orang, bulan Maret 14 orang, dan untuk kesempatan ini direncanakan 10 orang. Sementara sisanya hingga mencapai target 50 pasien akan dilakukan hingga akhir Desember 2018.

  • MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Lombok Utara
    11 Agustus 2018

    LOMBOK - MNC Peduli melalui Yayasan Jalinan Kasih menyalurkan bantuannya kepada korban gempa bumi di posko pengungsian Dusun Terengan, Desa Pemenang Timur, Lombok Utara. MNC Peduli langsung mengantarkan bantuan hingga diterima oleh masyarakat korban gempa.

  • Infokom Elektrindo - BAKTI Serahkan 1 Ton Beras untuk Korban Gempa Lombok
    10 Agustus 2018

    JAKARTA – PT Infokom Elektrindo memberikan bantuan 1 ton beras untuk para korban bencana gempa di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Direktur Penyediaan Ekosistem Badan Aksesibilitas Telekomunikasi Informasi (BAKTI) Danny Januar Ismawan di Posko Bencana lombok Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (9/8/2018). Bantuan itu kemudian disalurkan melalui tim BAKTI yang berada di Lombok. GM Sales PT Infokom Elektrindo Tri Bimo Siswono Putro berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga Lombok yang tengah mendapat musibah.”Melalui program CSR Infokom Berbakti, kami berharap dan juga berdoa semoga bencana ini cepat berakhir,” ungkapnya.