• Dukung RCTI, MNC TV dan Global TV di Panasonic Gobel Awards 2015
    28 Mei 2015

    Penghargaan bagi insan pertelevisian Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015 segera digelar pada 28 Mei 2015. Sedikitnya, akan ada 27 penghargaan yang siap  diperebutkan. Beragam kategori program televisi serta komedian, aktor, dan aktris yang ada di 14 stasiun televisi akan bersaing ketat mendapatkan penghargaan dalam ajang tersebut. Masyarakat dapat memilih program kesayangan mereka dengan mengirimkan SMS disertai kode untuk masing-masing program.
    MNC Group melalui RCTI, GlobalTV dan MNCTV turut bersaing dalam beberapa kategori melalui program-program berkualitasnya. Berikan dukungan terhadap program-program favorit Anda yang masuk dalam berbagai kategori di PGA 2015.
    Berikut adalah daftar program-program RCTI, GlobalTV serta MNCTV yang berhasil masuk nominasi PGA

  • MNC Sky Vision Perkuat Pangsa Pasar di 2015
    28 Mei 2015

    JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) selaku pemegang merek televisi berbayar Indovision, Oke Vision, dan Top TV ini akan memperkuat pangsa pasar perseroan.
    Saat ini perseroan menjadi market leader dengan share sebesar 74,6%. Vice President Director of MNC Sky Vision Handhi S Kentjono mengatakan, dalam rangka memperkuat pangsa pasar, perseroan tahun ini terus melakukan penetrasi bisnis. Salah satunya yakni mengembangkan cabang ke beberapa daerah di Indonesia.
    ”Yang kita lakukan saat ini distribute ke pasar, kembangkan cabang-cabang kita. Lebih dari 107 cabang di Indonesia. Lalu, kita ekspansi di konten sehingga ada 37 konten yang kita miliki adalah konten eksklusif,” ungkap Handhi

  • MNC Sky Vision Perkuat Pangsa Pasar di 2015
    28 Mei 2015

    JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) selaku pemegang merek televisi berbayar Indovision, Oke Vision, dan Top TV ini akan memperkuat pangsa pasar perseroan.Saat ini perseroan menjadi market leader dengan share sebesar 74,6%. Vice President Director of MNC Sky Vision Handhi S Kentjono mengatakan, dalam rangka memperkuat pangsa pasar, perseroan tahun ini terus melakukan penetrasi bisnis. Salah s...

  • HighEnd Persembahkan Indonesia's Beautiful Women untuk 20 Wanita
    27 Mei 2015

    JAKARTA – Majalah HighEnd memberikan apresiasi kepada 20 orang wanita Indonesia yang dinilai tidak hanya cantik namun juga memberikan inspirasi bagi sesama. Apresiasi ini diberikan dalam acara bertajuk Indonesia’s Beautiful Women. Para wanita cantik ini tidak hanya berasal dari Jakarta, tapi juga dari Surabaya dan Bali.
    "Di sore hari ini, kami mengumpulkan para pemenang untuk menyampaikan apresiasi dari pembaca kami terhadap inspirasi yang telah diberikan oleh 20 IBW tersebut bagi kaum wanita di Indonesia," papar Chairwoman majalah HighEnd, Liliana Tanoesoedibjo, di Lamoda Plasa Indonesia, Rabu (27/5/2015).
    Menariknya, 20 wanita ini dipilih berdasarkan kesuksesan mereka dalam bidangnya masing-masing sepanjang tahun 2014. Seperti ketiga

  • HighEnd Persembahkan Indonesia's Beautiful Women untuk 20 Wanita
    27 Mei 2015

    JAKARTA – Majalah HighEnd memberikan apresiasi kepada 20 orang wanita Indonesia yang dinilai tidak hanya cantik namun juga memberikan inspirasi bagi sesama. Apresiasi ini diberikan dalam acara bertajuk Indonesia’s Beautiful Women. Para wanita cantik ini tidak hanya berasal dari Jakarta, tapi juga dari Surabaya dan Bali."Di sore hari ini, kami mengumpulkan para pemenang untuk menyamp...

  • Masterchef Indonesia 4 Hadirkan Juri Asal Italia
    27 Mei 2015

    JAKARTA - Ajang pencarian bakat memasak, MasterChef Indonesia (MCI), memasuki musim keempat. Acara yang ditayangkan di RCTI mulai Minggu (31/5) itu menghadirkan formasi juri baru. Bukan lagi tiga, melainkan dua.
    Director Programming and Production RCTI Dini Aryanti Putri mengatakan tantangan lebih kejam dan sulit akan hadir di dalam Masterchef Indonesia Season 4. Kehadiran juri baru, yaitu Chef Matteo Guerinoni dari Italia, akan memberikan nuansa berbeda di kompetisi memasak ini. Chef Matteo sendiri lebih dikenal sebagai pembalap motor dan komentator MotoGP. Ia akan menjadi juri bersama Chef Arnold.
    "Jurinya lebih berbeda karena kombinasi ‘mafia’ internasional. Nah, itu sesuatu yang menarik. Yang pasti tantangannya

  • Masterchef Indonesia 4 Hadirkan Juri Asal Italia
    27 Mei 2015

    JAKARTA - Ajang pencarian bakat memasak, MasterChef Indonesia (MCI), memasuki musim keempat. Acara yang ditayangkan di RCTI mulai Minggu (31/5) itu menghadirkan formasi juri baru. Bukan lagi tiga, melainkan dua.Director Programming and Production RCTI Dini Aryanti Putri mengatakan tantangan lebih kejam dan sulit akan hadir di dalam Masterchef Indonesia Season 4. Kehadiran juri baru, yaitu Chef ...

  • MNC Business akan Menggelar MNC Business Award 2015
    23 Mei 2015

    JAKARTA - Channel bisnis pertama di Indonesia, MNC Business, kembali akan menggelar MNC Business Award 2015 pada 12 Juni mendatang di Bali Room Hotel Kempinski.
    Dalam ajang ketiga tahun ini, MNC Business Award akan memberikan penghargaan terhadap kinerja perusahaan terbuka yang ada di dalam negeri. Pada event kali ini, penilaian dilakukan oleh para profesional yang berkompeten di bidangnya. Tahun ini dewan juri terdiri atas Arya Sinulingga, deputi CEO iNews TV; Joko Wintoro, chairman STIE Prasetya Mulya; Edwin Sebayang, head of research MNC Securities; Adrian Rusmana, founder PT Rokatenda Independent Research; dan Hendy Fakhrudin, capital market and GCG specialist .
    Menurut Edwin Sebayang,

  • MNC Business akan Menggelar MNC Business Award 2015
    22 Mei 2015

    JAKARTA - Channel bisnis pertama di Indonesia, MNC Business, kembali akan menggelar MNC Business Award 2015 pada 12 Juni mendatang di Bali Room Hotel Kempinski.Dalam ajang ketiga tahun ini, MNC Business Award akan memberikan penghargaan terhadap kinerja perusahaan terbuka yang ada di dalam negeri. Pada event kali ini, penilaian dilakukan oleh para profesional yang berkompeten di bidangnya. Tahu...

  • MNC Group Berangkatkan 69 Karyawan Umrah ke Tanah Suci
    21 Mei 2015

    JAKARTA - Media Nusantara Citra (MNC) Group kembali memberangkatkan puluhan karyawannya untuk beribadah umrah ke tanah suci, Makkah dan Madinah, Arab Saudi.
    Pelepasan peserta Umrah Batch VIII yang berjumlah 69 orang terdiri dari 52 karyawan, 13 orang keluarga karyawan dan empat orang petugas sekuriti akan diberangkatkan dari tanggal 21 Mei hingga 29 Mei secara bertahap.
    CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT), mengatakan, para peserta yang diberangkatkan ke Tanah Suci merupakan peserta yang terpilih yang memiliki kinerja dan kontribusi yang baik selama bekerja di MNC Group.
    Dia berharap para karyawan yang pergi umrah kualitas iman dan kinerjanya semakin meningkat sekembalinya ke Tanah Air.
    "Perjalanan ini