• IATA Targetkan Pendapatan USD30 Juta
    03 Juni 2015

    JAKARTA - PT Indonesia Transport & Infrastructure Tbk (IATA) memprediksi pertumbuhan pendapatan bisa mencapai 27,65 persen menjadi USD30 juta di tahun ini, dari posisi pendapatan sebesar USD23,5 juta di 2014."Pendapatan kita bisa raih mencapai USD30 juta di tahun ini, ada peningkatan dari posisi pendapatan USD23 juta di tahun lalu," ujar Wakil Presiden Direktur IATA Wishnu Handoyono di...

  • MNC Infratama Targetkan Angkut 3 Juta Ton Batu Bara pada 2015
    03 Juni 2015

    JAKARTA - PT MNC Infrastruktur Utama, anak usaha PT Indonesia Transport & Infrastructure Tbk (IATA) telah berhasil membangun Barges Loading Conveyor (BLC) di Palaran, Kalimantan Timur dengan kapasitas 1.000 MT/jam. Perseroan membidik untuk bisa mengangkut 3 juta ton batu bara tahun ini.Wakil Presiden Direktur IATA Wishnu Handoyono menjelaskan, dengan diversifikasi tersebut diharapkan dapat ...

  • RCTI Persembahkan Anugerah Seputar Indonesia 2015
    03 Juni 2015

    JAKARTA - RCTI akan menggelar malam puncak Anugerah Seputar Indonesia 2015. Dalam acara ini RCTI melalui program berita Seputar Indonesia akan memberikan penghargaan kepada anak bangsa, tokoh masyarakat dan lain-lain yang telah berdedikasi untuk kemajuan bangsa Indonesia.

    "RCTI selaku televisi kebanggan milik bangsa sangat menantikan momen ini. Kami akan memberikan apresiasi tertinggi untuk mereka yang telah berjuang dengan gigih dalam menyejahterakan segenap masyarakat," ujar Pemimpin Redaksi Seputar Indonesia Arya Sinuligga di Auditorium MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (3/6/2015)...

  • MNCTV Tayangkan Sinetron Terbaru “Arjuna”
    02 Juni 2015

    JAKARTA - Kali ini MNCTV bekerjasama dengan MD Entertainment akan mempersembahkaan sinteron berjudul Arjuna.
    Direktur Program dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari mengatakan, sinetron Arjuna adalah tayangan berkualitas dan entertaining serta memiliki nilai tambah. Sehingga, Arjuna bisa jadi tayangan andalan MNCTV .
    "Mendapatkan program yang berkualitas dan entertaining, memiliki value adalah impian kita. Insya Allah terwujud di program arjuna. Kita berdoa semuanya kru sehat agar bisa menyukseskan sinteron ini," ujar Endah Hari di Gedung MD Entertainment, Jakarta, Senin (1/6/2015).
    Dalam kesempatan yang sama, CEO MD Entertainment Manoj Punjabi mengatakan bahwa sinetron ini akan menjadikan MNCTV sebagai televisi nomor satu.
    "Kita pernah nomor satu bersama

  • MNC Play Media Adakan Foto Kontes di Semarang
    01 Juni 2015

    SEMARANG - Fun Photo Contest yang digelar MNC Play Media di dua lokasi, yaitu di Car Free Day Jalan Pahlawan dan Walk In Center MNC Play Media Semarang Jalan Majapahit No 73 A Kota Semarang, Minggu (31/5), berlangsung meriah.
    Pada event ini, peserta disediakan photo booth Transformer Age of Extinction untuk dapat berfoto bersama Optimus Prime, Bumblebee, Decepticon, dan photo booth Heroes United untuk berfoto dengan Kapten America, Thor, Spiderman, Groot dan Starlord.
    Aditya Haikal, Head of Marketing MNC Play Media menjelaskan, kegiatan itu digelar sebagai salah satu bentuk kepedulian MNC Play kepada masyarakat Semarang. “Acara Fun Photo Contest ini diadakan bertujuan

  • Dukung RCTI, MNC TV dan Global TV di Panasonic Gobel Awards 2015
    28 Mei 2015

    Penghargaan bagi insan pertelevisian Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015 segera digelar pada 28 Mei 2015. Sedikitnya, akan ada 27 penghargaan yang siap  diperebutkan. Beragam kategori program televisi serta komedian, aktor, dan aktris yang ada di 14 stasiun televisi akan bersaing ketat mendapatkan penghargaan dalam ajang tersebut. Masyarakat dapat memilih program kesayangan mereka dengan mengirimkan SMS disertai kode untuk masing-masing program.
    MNC Group melalui RCTI, GlobalTV dan MNCTV turut bersaing dalam beberapa kategori melalui program-program berkualitasnya. Berikan dukungan terhadap program-program favorit Anda yang masuk dalam berbagai kategori di PGA 2015.
    Berikut adalah daftar program-program RCTI, GlobalTV serta MNCTV yang berhasil masuk nominasi PGA

  • MNC Sky Vision Perkuat Pangsa Pasar di 2015
    28 Mei 2015

    JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) selaku pemegang merek televisi berbayar Indovision, Oke Vision, dan Top TV ini akan memperkuat pangsa pasar perseroan.
    Saat ini perseroan menjadi market leader dengan share sebesar 74,6%. Vice President Director of MNC Sky Vision Handhi S Kentjono mengatakan, dalam rangka memperkuat pangsa pasar, perseroan tahun ini terus melakukan penetrasi bisnis. Salah satunya yakni mengembangkan cabang ke beberapa daerah di Indonesia.
    ”Yang kita lakukan saat ini distribute ke pasar, kembangkan cabang-cabang kita. Lebih dari 107 cabang di Indonesia. Lalu, kita ekspansi di konten sehingga ada 37 konten yang kita miliki adalah konten eksklusif,” ungkap Handhi

  • MNC Sky Vision Perkuat Pangsa Pasar di 2015
    28 Mei 2015

    JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) selaku pemegang merek televisi berbayar Indovision, Oke Vision, dan Top TV ini akan memperkuat pangsa pasar perseroan.Saat ini perseroan menjadi market leader dengan share sebesar 74,6%. Vice President Director of MNC Sky Vision Handhi S Kentjono mengatakan, dalam rangka memperkuat pangsa pasar, perseroan tahun ini terus melakukan penetrasi bisnis. Salah s...

  • HighEnd Persembahkan Indonesia's Beautiful Women untuk 20 Wanita
    27 Mei 2015

    JAKARTA – Majalah HighEnd memberikan apresiasi kepada 20 orang wanita Indonesia yang dinilai tidak hanya cantik namun juga memberikan inspirasi bagi sesama. Apresiasi ini diberikan dalam acara bertajuk Indonesia’s Beautiful Women. Para wanita cantik ini tidak hanya berasal dari Jakarta, tapi juga dari Surabaya dan Bali.
    "Di sore hari ini, kami mengumpulkan para pemenang untuk menyampaikan apresiasi dari pembaca kami terhadap inspirasi yang telah diberikan oleh 20 IBW tersebut bagi kaum wanita di Indonesia," papar Chairwoman majalah HighEnd, Liliana Tanoesoedibjo, di Lamoda Plasa Indonesia, Rabu (27/5/2015).
    Menariknya, 20 wanita ini dipilih berdasarkan kesuksesan mereka dalam bidangnya masing-masing sepanjang tahun 2014. Seperti ketiga

  • HighEnd Persembahkan Indonesia's Beautiful Women untuk 20 Wanita
    27 Mei 2015

    JAKARTA – Majalah HighEnd memberikan apresiasi kepada 20 orang wanita Indonesia yang dinilai tidak hanya cantik namun juga memberikan inspirasi bagi sesama. Apresiasi ini diberikan dalam acara bertajuk Indonesia’s Beautiful Women. Para wanita cantik ini tidak hanya berasal dari Jakarta, tapi juga dari Surabaya dan Bali."Di sore hari ini, kami mengumpulkan para pemenang untuk menyamp...