Profil Perusahaan

MNC Vision telah menempatkan diri sebagai penyedia layanan TV berlangganan terkemuka di Indonesia dengan mayoritas pangsa pasar 58% dengan 2,48 juta pelanggan. Pencapaian ini menunjukkan prestasi yang luar biasa mengingat ekonomi Indonesia yang berfluktuasi, peningkatan pembajakan video dan persaingan ketat antar operator TV berlangganan lokal.


MNC Vision menjadi pelopor di sektor televisi berlangganan pada saat memulai layanan DTH pada tahun 1994, dengan menyediakan 137 saluran terbaik dengan 32 saluran eksklusif. MNC Vision dengan cepat menjadi operator DTH terbesar di Indonesia dengan pangsa pasar mencapai 58%.
Dengan menggunakan satelit frekuensi S-Band, tayangan MNC Vision cocok untuk daerah tropis seperti Indonesia.


MNC Vision adalah distributor resmi penyiaran televisi berlangganan melalui satelit pertama di Indonesia. MNC Vision beroperasi di bawah bendera MNC Media yang merupakan grup media terpadu terbesar di Indonesia. Pada tahun 1998, Perseroan memelopori penyiaran digital, melalui satelit Indostar-I, dengan menghadirkan Indovision sebagai produk TV berlangganan, dan saat ini beroperasi dengan satelit Indostar-II yang menggunakan frekuensi satelit S-band yang merupakan terbaik di kelasnya.