Ramadan, Mister Aladin Ajak Masyarakat Berbagi Potret Kebaikan

28 Mei 2019, 16:53 WIB


JAKARTA, iNews.id - Masih dalam momen Ramadan tahun ini, Mister Aladin kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui online dan offline. Di platform online melalui Instagram, Mister Aladin mengajak orang-orang mengunggah potret kebaikan yang mereka temui di sekitar mereka dengan tagar #pokealadin.

Kegiatan Potret Kebaikan yang berlangsung sejak 22 Mei-18 Juni 2019 ini, direalisasikan dengan kegiatan offline, yaitu “Kebaikan Ramadan”. Dalam acara tersebut, Mister Aladin menjadi "Teman Main" bagi 50 anak dari Taman Asuhan Aisyiyah untuk menikmati wahana di KidZania, Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

"Di samping fokus mengadakan beragam promo untuk mengakomodasi kebutuhan travelling masyarakat, kami juga punya tanggung jawab moral untuk membantu sesama yang membutuhkan. Tahun ini, kami membantu mengedukasi anak-anak Taman Asuhan Aisyiyah lewat permainan sarat manfaat di KidZania," ujar Veranika Gunawan, Chief Executive Officer Mister Aladin di KidZania, Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

Pelaksanaan CSR Mister Aladin tahun ini juga turut didukung oleh MNC Peduli dan dihadiri Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

"Kami senang bisa mendukung, serta ikut hadir dalam acara CSR Mister Aladin. Ini adalah komitmen kami untuk senantiasa mendukung program CSR perusahaan-perusahaan yang ada di bawah naungan MNC Group. Semoga dukungan yang kami berikan ke Mister Aladin ini bisa benar-benar bermanfaat,” ujar Jessica Tanoesoedibjo yang turut hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, Undung Artha Marhendra selaku Chief Operation Officer of KidZania Jakarta mengaku senang bisa mendukung program CSR Mister Aladin kali ini.

"Di KidZania, anak-anak mendapat pengalaman real bekerja layaknya orang dewasa. Mereka bisa jadi dokter, polisi, pilot, juru masak, dan lain-lain. Profesi yang selama ini hanya mereka lihat di televisi bisa mereka praktikkan langsung," kata Artha.

 

Sumber : www.inews.id