MNC Peduli Buat Anak Yatim Piatu Ceria dengan Berbagi Baju Lebaran

29 Mei 2019, 12:33 WIB


BANYAK manfaat saat berbagi berkah di bulan Ramadan, sungguh dimanfaatkan bagi banyak orang. Terlebih mendekati para anak yatim piatu karena pahalanya lebih besar. Kali ini MNC Peduli berbagi baju lebaran untuk anak yatim piatu.

Sebanyak 60 anak yang tinggal di Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah mendapatkan baju muslim baru yang spesial untuk merayakan Lebaran.

Head of MNC Peduli Tengku Havid mengatakan, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, diamanatkan oleh karyawan MNC group di Kebon Sirih dan Kebon Jeruk untuk memberikan bantuan pakaian baru. Diberikannya khusus kepada anak-anak panti asuhan di daerah Jakarta, Bekasi dan Depok.

"Kita keluarga MNC Group ingin berbagi kebahagian kepada adik-adik kita ini menyambut Hari Raya Idul Fitri. Kita berharap pada bulan suci Ramadan ini, semoga amal ibadah kita semua di berkati dan rahmati oleh Allah SWT," ucap Tengku di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Sejak kemarin MNC Peduli memang berbagi keceriaan dengan anak-anak yatim piatu. Mulai dari memberikan susu UHT, baju baru, hingga buka puasa bersama.

MNC Peduli juga mengundang anak yatim piatu melakukan kegiatan di taman bermain. Serra mengundang anak yatim melihat acara musik selama Ramadan.

"Kami berharap kegiatan-kegiatan sosial MNC Peduli ini bukan hanya diikuti oleh karyawan, tapi juga mitra lainnya. Kami bisa ikut serta dalam kebahagiaan dan bidang sosial yang dilakukan selama ini," imbuh Tengku.

Pada kesempatan sama, Ketua Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah Hj Niayah mengungkap rasa syukurnya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Group, karena sudah mau berbagi kepada kaum duafa dan anak yatim khususnya.

"Syukur nikmat ini kita kembalikan kehadirat Allah SWT. Kalau Allah SWT tidak memberikan anugerah kepada MNC Group, maka tidak bisa menjadikan yang terbaik di mata-Nya," ucap perempuan yang akrab disapa Umi itu.

Dia juga menginginkan MNC Group dapat jadi segalanya dilimpahkan satu kepercayaan bisa lagi melebar, meluas. Terlebih, apa yang selama ini menjadi targetnya, bisa terkabul dan mencukupi.

Salah satu anak panti asuhan Muhamad Fauzan Rahman juga mengutarakan rasa senangnya bisa dapat baju baru untuk Lebaran. Remaja yang sejak kecil tinggal di panti asuhan berdiri lebih dari 40 tahun ini.

"Alhamdulillah, kami senang banget karena Lebaran Salat Ied bisa pakai baju baru. 60 anak lainnya di sini juga ikutan senang," katanya.

(dno)

 

Sumber : www.okezone.com