MNC Peduli & Bhinneka Life Beri Bantuan Alat Sekolah untuk Ratusan Anak Yatim

28 Mei 2019, 18:53 WIB


JAKARTA - MNC Peduli melalui MNC Media menggelar buka puasa bersama 300 anak yatim di Masjid Raudhatul Jannah. Tak hanya itu, kegiatan yang menggandeng Bhinneka Life juga memberikan bantuan kepada ratusan anak yatim.

Direktur Sales dan Marketing RCTI, Tantan Sumartana menjelaskan kalau bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari MNC Grup kepada warga sekitar, terutama umat muslim.

"Tentu saja memberi adalah sebuah amal yang sangat dianjurkan di dalam agama Islam, apalagi ini di bulan puasa, pahalanya yang pastinya akan berlipat ganda yah," ujar Tantan di Masjid Raudhatul Jannah, kawasan MNC Studios, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019).

"Dan ini juga wujud kepedulian sosial dari kita sebagai warga muslim dan warga MNC Grup terhadap warga-warga sekitar yang memerlulan bantuan kita semua yah," tambahnya.

Hal yang senada pun diungkapkan oleh Direktur Utama Bhinneka Life Indonesia, Wiroyo Karsono merasa senang karena bisa memberikan bantuan berupa alat-alat sekolah. Ia berharap dengan bantuan itu dapat mendukung pendidikan ratusan anak yatim yang hadir.

"Kita mau berbagi kebaikan di bulan Ramadan ini, kedua ini kebetulan yang ikut anak-anak yatim, jadi kita juga bisa berpartisipasi dalam berbagi tas sekolah, alat-alat sekolah," papar Wiroyo.

"Jadi kita mencerdaskan anak-anak bangsa yang merupakan generasi penerus kita bahwa sekolah penting pendidikan penting, kita mendukung ke arah sana dan juga ajarkan anak-anak bahwa kalau kita ada lebih kita berbagi dengan orang lain," katanya.

(edi)

 

Sumber : www.okezone.com