Rakernas MNC Finance, Hary Tanoesoedibjo: Business Model Tentukan Kemajuan Organisasi

18 Jan 2019, 08:05 WIB


JAKARTA - Kemajuan sebuah organisasi sangat ditentukan dari business model yang tepat.

Hal itu disampaikan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat memberikan arahan di Rakernas MNC Finance 2019, di Financial Center, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

"Sukses itu tidak tergantung dari seberapa lama kita kerja. Business model yang benar sangat menentukan maju tidaknya organisasi. Zaman sekarang itu, siapa yang benar dan siapa yang cepat," kata Hary di hadapan jajaran direksi dan karyawan MNC Finance dari 55 kantor cabang se-Indonesia.
Dia mengatakan meskipun tim kuat dan bekerja keras, tetapi business model keliru, maka tidak akan membawa organisasi kemana-mana.

Hary menegaskan agar MNC Finance bisa mengikuti perkembangan zaman, khususnya di era industri 4.0.

Dengan MNC Innovation Center, MNC Group sudah siap menjadi perusahaan multifinance yang terbaik di era digital ini.

Rakernas bertema Go Digital Transformation to Improve Profit & Quality ini digelar dalam menghadapi revolusi industri 4.0 guna terus meningkatkan kualitas SDM, produk dan pelayanan kepada konsumen agar bisa menjadi yang terdepan.
"Service lebih cepat, lebih baik, tanpa itu kita tidak bisa berkembang," ungkap Gabriel Mahjudin, Direktur Utama MNC Finance.

Sementara itu, Direktur Keuangan MNC Finance Edwin Andu mengatakan, tahun ini pihaknya akan mengembangkan banyak aplikasi untuk memberikan layanan maksimal ke masyarakat.

"Kami masih punya aplikasi lainnya, contoh ada bursa rumah, bursa mobil, secara internal kita akan develop e-learning, e-recruitment yang berbasiskan mobile apps," ungkapnya.

(fbn)

 

Sumber : www.okezone.com