MNC Trijaya Raih Anugerah Media LIPI 2018

19 Des 2018, 11:49 WIB


JAKARTA – Radio MNC Trijaya meraih Anugerah Media 2018 dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dalam acara Refleksi 2018 LIPI, Anugerah Media & Mitra Kerja Sama LIPI 2018, Rabu (19/12/2018).

Dalam kategori media Radio, MNC Trijaya dinilai sebagai kanal yang memberikan perhatian terhadap kegiatan riset, inovasi, ilmu pengetahuan, dan teknologi.
Kepala LIPI, Laksana Tri Handoko, mengatakan penghargaan kepada media adalah bentuk apresiasi LIPI kepada media yang selama ini membantu menyosialisasikan pengembangan riset dan ilmu pengetahuan, termasuk kegiatan LIPI.

"Di Radio MNC Trijaya, kami mempunya kanal program khusus untuk menginformasikan hasil riset dan kegiatan LIPI," ujar Handoko.
Penghargaan Apresiasi Insan Media 2018 LIPI kepada MNC Trijaya diserahkan Kepala LIPI, Laksana Tri Handoko kepada Pemimpin Redaksi MNC Trijaya, Gaib Maruto Sigit di Auditorium LIPI, Jl Gatot Subroto, Jakarta.

Selain MNC Trijaya untuk kategori radio, LIPI juga memberikan Apresiasi Insan Media 2018 kepada Kompas untuk media cetak, dan Metro TV untuk media televisi.

 

Sumber : www.okezone.com