MNC Life Gandeng Yes Dok Permudah Pembelian Asuransi MNC Max Pro

09 Jan 2019, 13:05 WIB


JAKARTA, iNews.id – PT MNC Life Assurance (MNC Life) bekerja sama dengan PT Yes Dok Indonesia (Yes Dok) meluncurkan program baru untuk mempermudah pembelian produk asuransi MNC Max Pro. Kerja sama dilakukan melalui platform aplikasi Yes Dok.

Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin mengatakan, kerja sama ini merupakan strategi MNC Life untuk meningkatkan jangkauan konsumen, dengan menjajaki pasar aplikasi online.

"Pemasaran produk asuransi secara online menjadi salah satu strategi perusahaan untuk mendapatkan pasar yang lebih luas. Seperti melalui mobile application maupun e-commerce yang saat ini dilakukan oleh MNC Life," tutur Lilis di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Lilis berharap kerja sama ini dapat memfasilitasi masyarakat untuk memiliki produk asuransi jiwa MNC Life, terutama untuk produk MNC Max Pro.

MNC Max Pro merupakan produk unggulan dari MNC Life yang hadir dalam program Asuransi Jiwa Berjangka dengan manfaat pengembalian premi 100 persen pada akhir masa asuransi apabila tidak ditemukan catatan klaim.

"Paket premi Asuransi MNC Max Pro yang dapat dibeli melalui aplikasi Yes Dok yaitu sebesar Rp300.000 per bulan dengan uang pertanggungan sebesar Rp50 juta," ujar Lilis.

Di tempat yang sama, Direktur Utama Yes Dok, Irwan Hartanto mengaku optimis dengan adanya kerja sama ini. Menurutnya, masyarakat akan semakin dimudahkan dalam melakukan pembelian produk asuransi jiwa.

“Cukup beberapa menit saja, melalui smartphone atau perangkat laptop melalui aplikasi Yes Dok, masyarakat bisa mendapatkan produk asuransi jiwa terbaik untuk menyempurnakan kehidupannya," tutur Irwan.

Yes Dok merupakan aplikasi yang memberikam layanan konsultasi langsung dengan dokter kepada penggunanya. Aplikasi ini memiliki keunggulan, dengan dapat diakses 24 jam via video call maupun telepon.

 

Sumber : www.inews.id