MNC Group Jadi Narasumber di Pertemuan Alibaba Cloud

29 Jan 2019, 11:04 WIB


JAKARTA – CTO MNC Group Yudi Hamka didapuk sebagai pembicara di acara “Championing The Future Internet” yang digagas oleh Alibaba Cloud bertempat di Hotel Mulia beberapa waktu lalu.

Dalam gelaran acara yang mengundang CEO Company dari berbagai perusahaan terkemuka itu, Yudi Hamka dipercaya untuk menjelaskan ragam unit yang telah menjadi bagian dari MNC Group. Salah satu unitnya adalah MNC Innovation Centre (innocent).

“Dalam pertemuan tersebut, saya menjeleaskan bahwa kita (MNC) disini memiliki satu unit bisnis yang memang bergerak di bidang teknologi untuk bisa memonitor semua IT yang ada di MNC,” ujar Yudi Hamka saat dihubungi.

Ia juga mengatakan kehadiran MNC Innocent sendiri sebagai cikal bakalnya project teknologi di MNC sekarang dan untuk nanti kedepannya. Maka dari itu MNC Innocent memiliki prinsip kerja future and bright.

Sebagai informasi, undangan dari perusahaan jasa computing internasional yang ditujukan kepada MNC Group itu, adalah wujud penghargaan bagi perseroan besutan Hary Tanoesoedibjo. Mengingat MNC Group telah bergerak dibidang media melalui berbagai bentuk unit bisnis yang siap bersaing di era digital.

 

Sumber : www.mncupdate.com