MNC Animation bersama MNC Vision Networks Ramaikan Mommy N Me 2019

29 Jun 2019, 18:15 WIB


JAKARTA, iNews.id - Mengawali rangkaian pameran yang akan diselenggarakan pada semester kedua tahun 2019, Reed Panorama Exhibitions kembali menghadirkan ratusan brand terkenal dalam dan luar negeri industri kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak. Acara bertajuk Mommy N Me ini bagian dari IMBEX Series yang diikuti oleh lebih dari 140 perusahaan dan menampilkan 200 brand terbaik di Indonesia.

Bisnis kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak berkembang sangat baik dari tahun ke tahun. Hal ini didorong oleh meningkatnya pengetahuan akan produk yang tinggi dan keinginan para orang tua khususnya kaum millennial untuk memberikan yang terbaik bagi si buah hati.

"Tingginya jumlah penduduk berusia matang dan siap melahirkan serta tren positif perekonomian turut mendorong industri kebutuhan ibu dan anak di Indonesia,” ujar Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions.

Untuk menghibur para pengunjung Mommy N Me, MNC Animation menghadirkan Meet and Greet Kiko. Melalui MNC Animation, Kiko dihadirkan untuk memperkenalkan serial animasi karya anak bangsa kepada anak-anak Indonesia.

"Dengan hadirnya Kiko, MNC Animation berharap bisa menghibur pengunjung. Kegiatan Kiko dan sahabat juga bermaksud mengajak anak Indonesia untuk selalu aktif dan kreatif. Kami harap animasi Indonesia seperti Kiko selalu mendapat apresiasi berupa dukungan dari masyarakatnya," ujar Suhendra Wijaya, Head of Marketing dan Communication MNC Animation.

Selain menghadirkan KIKO, MNC Animation juga mengajak MNC Games untuk memperkenalkan games lokal buatan anak bangsa kepada para pengunjung acara Mommy N Me. MNC Games memproduksi Mobile Games yang diangkat dari film animasi Kiko dengan nama Kiko Run, yang sudah diciptakan MNC Animation dengan tujuan menjadi sarana hiburan keluarga Indonesia serta memperkaya keragaman mobile games lokal di Indonesia.

MNC Vision, MNC Play dan MNC Now yang berada di bawah naungan PT MNC Vision Networks (MVN) turut hadir dalam gelaran Mommy N Me 2019. MNC Vision, pionir TV berlangganan di Indonesia hadir untuk memperkenalkan beragam tayangan menarik dan layanan unggulannya.

MNC Play, penyedia layanan broadband internet berbasis 100% fiber optic, juga hampir tidak pernah absen dari dua tahun lalu untuk memfasilitasi layanan High Speed Broadband Internet unlimited dan gratis untuk seluruh pengunjung. Rangkaian aktivitas berhadiah voucher menarik juga diberikan oleh MNC Now, yang merupakan aplikasi mobile streaming TV dan VOD di Indonesia.

"Kehadiran kami yang sudah ketiga kalinya di acara ini, merupakan salah satu bentuk konsistensi dari PT MNC Vision Networks dengan unit bisnis MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now, untuk selalu memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Di acara ini, pastinya banyak dihadiri oleh keluarga, orang tua muda dan anak-anak," ujar Astrid Ramli, Brand Management Division Head MNC Vision and MNC Play.

MNC Vision, MNC Play dan MNC Now juga bekerjasama dengan V Radio dengan menghadirkan booth Belajar Siaran’ khusus untuk anak-anak. Mereka bisa mendapat kesempatan untuk belajar langsung dengan para penyiar radio profesional dari V Radio untuk melakukan siaran layaknya penyiar radio profesional.

Si kecil pun diajarkan untuk memandu suatu program dan mengeksplor secara spontan karakter yang mereka sukai serta direkam langsung oleh V Radio.

 

Sumber : www.inews.id