Investor Sukses Indonesia Lihat Kesiapan MNC Group Hadapi Era Digital

22 Jan 2019, 19:22 WIB


JAKARTA, iNews.id – Investor ternama Indonesia Lo Kheng Hong bersama Komunitas Smiling Investor mengunjungi MNC Studios, pusat produksi dan perkantoran milik MNC Group di Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/1/2019).

Kunjungan itu untuk melihat melihat langsung fasilitas di Kompleks MNC Studios sekaligus berdiskusi tentang era digital.

Mereka diterima oleh CEO PT Media Nusantara Citra Tbk David Fernando Audy, CFO PT Media Nusantara Citra Tbk Ruby Panjaitan, CEO PT MNC Studios International Tbk Ella Kartika dan CFO MNCTV Faisal Dharma.

“Kami senang sekali dan merasa terhormat untuk menerima kunjungan Bapak Lo Kheng Hong beserta para investor pada hari ini di kantor dan studio produksi MNCN dan MSIN. Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan, semoga bisa membuahkan manfaat yang positif ke depannya,” kata David di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/1/2019).

Dalam kunjungan hari ini, Lo Kheng Hong beserta rombongan berkesempatan melihat langsung fasilitas di Kompleks MNC Studios Kebon Jeruk, seperti studio MNC Pictures, studio MNC Animasi, studio 14 RCTI dan studio 10 MNCTV.

Di Kompleks kebanggaan MNC Group itu, para investor juga menyaksikan langsung proses produksi program TV dan proses editing film animasi anak KIKO yang tayang di RCTI setiap hari Minggu pukul 8.30 WIB.

Selain itu, di studio MNC Pictures, Lo Kheng Hong dan para investor lainnya melihat langsung bagaimana proses editing sebuah film dilakukan.

Selain itu, mereka juga melihat langsung tempat yang biasa dilakukan untuk melakukan audisi talent atau pemeran sebuah film atau sinetron.

Di sela kunjungan, kedua belah pihak membahas kesiapan MNC Group menghadapi dunia digital di Tanah Air.

 

Sumber : www.inews.id