Hari Pelanggan Nasional, Direksi MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

04 Sept 2018, 14:40 WIB


JAKARTA - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018, MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now giat bersinergi untuk melengkapi kebutuhan keluarga Indonesia. Ketiga unit bisnis dibawah naungan MNC Group ini terus berupaya menyediakan layanan terlengkap dan terdepan sebagai seamless home entertainment pay TV platform.

Dengan membawa pesan “Pemimpin yang Melayani Pelanggan”, MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now menggelar serangkaian acara dan memberikan berbagai spesial benefit kepada para pelanggan setia di ‘Hari Pelanggan Nasional’ kali ini. Serangkaian kegiatan yang dilakukan turut melibatkan jajaran direksi MNC Vision, MNC Play dan MNC Now secara langsung, antara lain berupa kegiatan di Walk In Center (WIC) Service, Customer Visit, dan Customer Awarding Day di MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now Experience Booth yang bertempat di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, (4/9/2018).

“Pelanggan merupakan bagian terpenting dari kesuksesan MNC Vision, MNC Play, dan juga MNC Now. Dengan tagline ‘Bukan Yang Lain’, kami senantiasa berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan yang terbaik bagi pelanggan. Dalam momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami memiliki beragam kegiatan sebagai bentuk rasa terima kasih kami atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan serta tentunya akan semakin mempererat hubungan kami dengan pelanggan,” ujar Direktur Utama PT MNC Sky Vision, Tbk Hari Susanto di Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Sementara itu Managing Director MNC Play Ade Tjendra menerangkan, dalam memeriahkan hari ‘Hari Pelanggan Nasional’, maka dilakukan kunjungan ke beberapa pelanggan setia. Hal ini sebagai bentuk apresiasi lewat special merchandise dan penghargaan lain, serta mendapatkan masukan terhadap pelayanan MNC Play secara langsung. Harapannya, kedekatan kami dengan pelanggan dapat terus terjalin melalui komunikasi dan hubungan yang baik.

“Hari Pelanggan Nasional 2018 ini merupakan kali pertama bagi MNC Now sejak awal tahun diluncurkan kembali.Hal ini tentunya memberikan motivasi kepada kami untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepadasemua pelanggandari segi kemudahan dalam menggunakan aplikasi, penambahan konten, pengembangan fitur, benefit tambahan dengan melakukan kerjasama dengan brand ternama serta reward kepada pelanggan aplikasi MNC Now,” kata Abubakar Shahab, Head Division of Product Development.

 

Sumber: www.sindonews.com