Hadir di GIIAS Surabaya, MNC Play Dukung Industri Otomotif

21 Sept 2018, 11:19 WIB


SURABAYA – MNC Play turut hadir dalam pameran otomotif terbesar di Jawa Timur yakni GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sebagai official internet. Acara ini dilangsungkan pada 15-23 September 2018 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Branch Head MNC Play Surabaya Jusuf Kurniawan mengatakan, keterlibatan MNC Play dalam acara tersebut guna mendukung industri otomotif dan mengakomodasi kebutuhan internet pengunjung selama pameran berlangsung.

Dengan layanan high speed broadband internet MNC Play, para pelaku industri otomotif dan konsumen dapat memperoleh informasi terkini mengenai perkembangan industrinya dan saling terhubung satu sama lain.

“Selain itu, layanan TV Kabel Interaktif MNC Play juga menghadirkan berbagai channel unggulan salah satunya Auto & Gadget, yang di dalamnya terdapat banyak informasi menarik mengenai dunia otomotif,” sambung Jusuf.

Lebih lanjut ia menyampaikan, selama pameran, pengunjung dapat menggunakan layanan internet MNC Play secara gratis untuk membagikan momen mereka di GIIAS Surabaya Auto Show ke akun media sosial atau memperoleh informasi mengenai industri otomotif.

“MNC Play juga menghadirkan experience booth khusus di mana para pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai layanan MNC Play. Pengunjung pameran juga dapat mencoba langsung high speed broadband internet dan fitur-fitur TV Kabel Interaktif MNC Play seperti time shift, TV on demand, dan video on demand,” tutur Jusuf.

Mengangkat tema Autovaganza, GIIAS Surabaya Auto Show 2018 menghadirkan lebih dari 60 exhibitors yang terdiri dari Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan motor, serta sederet brand pendukung industri otomotif. Peserta pameran yang lebih beragam dan area pameran yang lebih luas diharapkan memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru dalam industri otomotif.

Project Director One Event selaku event organizer GIIAS Surabaya Auto Show 2018 Yusuf Karima Ungsi mengungkapkan pameran ini akan menjadi ajang paling tepat bagi para APM dan non-APM untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkininya, agar menginspirasi para pengunjung.

“Pengunjung adalah prioritas kami, semua program yang disiapkan sudah kami pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan yang terbaik,” kaya Yusuf Karima.

 

Sumber: www.mncupdate.com