Apresiasi Mitra di Bali, MNC Vision Gelar Partners Gathering

26 Apr 2019, 19:28 WIB


BALI, iNews.id - Pionir TV berlangganan terkemuka di Indonesia, MNC Vision, mengapresiasi para mitranya yang berbasis di Bali dengan menggelar acara Partners Gathering, Senin (22/4/2019), di Hard Rock Cafe, Denpasar, Bali. Acara yang bertajuk ‘Beyond Excellence’ ini dilakukan bekerja sama dengan HBO dan turut mengundang mitra-mitra MNC Vision dari segmen hotel, cafe, rumah sakit, bank dan korporasi.

“Bersama HBO, kami mengadakan acara Partners Gathering ini untuk memberikan apresiasi kepada pihak hotel, café, rumah sakit dan bank yang sudah bekerja sama dengan MNC Vision selama ini. Mengangkat tema ‘Beyond Excellence’, kami sangat berterima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dan ke depannya kami berkomitmen untuk terus memastikan layanan terbaik dan terlengkap untuk segmen korporasi melalui sinergi dengan MNC Play dan MNC Now,” kata Ade Tjendra, CEO MNC Vision Networks dalam keterangannya, Jumat (26/4/2019).

Dalam acara ini, MNC Vision turut mengapresiasi para mitranya dengan memberikan penghargaan dalam 5 kategori yakni:

- Best Hotel Partner                      : W Retreat & Spa Bali

- Best National Chain Hotel      : Grahawita Santika

- Best National Chain Corporate   : Permata Bank

- Most Loyal Customer                      : Alaya Resort Ubud

- Best New Comer                            : Padma Legian Ubud

Selain itu, acara tersebut juga diisi oleh sesi networkinglucky drawdengan hadiah-hadiah menarik serta dimeriahkan oleh live music untuk menghibur para mitra yang hadir. Melalui acara Partners Gathering, MNC Vision juga berkomitmen untuk terus meningkatkan hubungan baik dengan para mitra, termasuk berbagai hotel yang tentunya mendukung keistimewaan Bali sebagai salah satu destinasi wisata terbaik Indonesia.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, MNC Vision bersinergi dengan MNC Play, penyedia layanan broadband internet berbasis 100 persen fiber optic dan MNC Now, layanan hiburan streamingdan Video on Demand (VOD) dalam menayangkan beragam konten berkualitas. Ketiganya berada di bawah naungan MNC Vision Networks milik MNC Group untuk menghadirkan layanan Seamless Home Entertainment yang edukatif dan menghibur bagi keluarga Indonesia.

 

Sumber : www.inews.id