Okezone Gelar Run with Idol di AEON Mall BSD

05 Agust 2018, 15:28 WIB


TANGERANG - Kegiatan lomba lari berkonsep fun yang diselenggarakan oleh Okezone telah resmi dibuka pada Minggu (5/8/2018) pukul 06.30 WIB. Kegiatan Okezone Run With Idol tersebut merupakan untuk pertama kalinya di Indonesia, yang mana lomba lari langsung ditemani oleh para Idola.

Idola yang dimaksud adalah para finalis Indonesian Idol 2018, seperti Marion Jola, Ghea, Glenn, dan masih banyak lagi lainnya. Para finalis Indonesian Idol 2018 akan menemani para peserta lomba lari Okezone Run With Idol hingga menyentuh garis finis.

Dalam pembukaan kegiatan Okezone Run With Idol itu, CEO Okezone, Daniel Hartono, pun memberikan sepatah dua kata kepada para peserta kegiatan lomba lari tersebut sebelum acara dimulai. Daniel mengatakan bahwa acara lomba lari seperti ini akan menjadi kegiatan tahunan yang akan diselenggarakan oleh Okezone.

"Okezone yang sudah berdiri sejak Maret 2007 ingin melakukan kegiatan yang dapat mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya dengan ajang lomba lari yang sedang tren saat ini. Kami pun juga mengkombinasikan dengan Indonesia Idol karena kompetisi nyanyi tersebut sangat heboh pada tahun ini," ucap Daniel di pembukaan Okezone Run With Idol, Minggu (5/8/2018).

Setelah Daniel membuka kegiatan tersebut usai mengumandangkan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan oleh Abdul, para peserta Okezone Run With pun langsung bersiap-siap untuk memulai lomba lari. Tak lama kemudian, Okezone Run With Idol resmi dibuka.

 

Sumber: www.okezone.com