KORAN SINDO Dapat Dua Penghargaan dari TNI AL

18 Jan 2018, 11:01 WIB


JAKARTA - KORAN SINDO menerima dua penghargaan Navy Award dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Ade Supandi.

Dua kategori itu, yakni media massa dengan ulasan pemberitaan yang menarik tentang TNI AL dan kategori perorangan.  

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan TNI AL kepada media atas segala kontribusi publikasinya selama ini terhadap Angkatan Laut," tutur Ade dalam acara Silaturahmi dengan Media dan Peresmian Anjungan Utama Pusat Hidrografi dan Oseanografi (Pushidrosal) TNI AL, di Gedung Pushidrosal, Jakarta Utara, Kamis (18/1/2018).

Mantan Kepala Staf Umum TNI ini mengatakan, peran media sangat penting dalam memberikan pemahaman publik.

Ade berharap pengetahuan tentang kemaritiman diperluas dan dikembangkan serta diinformasikan oleh media kepada masyarakat.  

"Karena bagaimanapun juga media sangat penting memberikan kecerdasan kepada masyarakat, atau memengaruhi kebijakan yang mungkin terjadi. Apalagi media zaman now sangat luar biasa," tuturnya.

Untuk itu, dia menilai, pentingnya sinergitas antara TNI AL dan insan media melalui aspek publikasi yang menjadi hal strategis pada era sekarang ini.

"Kerja sama antara TNI AL dengan media yang sudah terjalin selama ini agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan," ucapnya.

 

Sumber: www.sindonews.com