Loyal, Jujur dan Berdedikasi
Karyawan kami dididik untuk setia dan konsisten mendukung pencapaian tujuan Perusahaan di setiap situasi. Perusahaan mengharapkan yang terbaik dari karyawan. Kejujuran dan dedikasi termasuk aspek yang juga dievaluasi dalam penilaian kerja.

Tulus, Ikhlas dan Sabar
Kami tulus, ikhlas dan sabar dalam menangani setiap situasi dan menghadapi semua jenis tantangan. Perusahaan menghargai kesuksesan karyawan dan mendorong semua karyawan untuk menunjukkan kinerja yang terbaik.

Tegas dan Ramah
Karyawan kami dilatih untuk dinamis dalam berkompetisi dan fleksibel terhadap perubahan. Perusahaan mempertimbangkan segala aspek dalam proses pengambilan keputusan. Untuk terus maju dan berkembang. Perusahaan sangat menghargai hubungan kerja dan nama baik.

Saling Tolong Menolong dan Menghormati
Kami yakin dengan kerja tim dan tidak hanya tergantung kepada satu orang saja. Kami bekerja sama dengan harmonis dan komunikasi terbuka dan langsung kepada perusahaan dengan tujuan untuk memaksimalkan usaha kami dan hasil kerja sebagai tim.

Adil dan Manusiawi
Semua karyawan mempunyai hak atas penghargaan yang sama dan kesempatan untuk mengekspresikan gagasan-gagasan mereka, kreatifitas, dan hasrat untuk maju. Kami juga memperlakukan pihak terkait dengan penuh perhatian dan ketekunan termasuk keadilan dan rasa hormat.

Partisipasi dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan
Kami yakin dalam mempertahankan keseimbangan antara masalah komersil dan social di segala aspek di setiap proses pengambilan keputusan kami juga berkomitment dalam pengembangan masyarakat dan segala bentuk tanggung jawab termasuk sumbangan dan bantuan kepada kaum miskin, korban bencana dan lainnya

Menjaga dan mengembangan kebudayaan Daerah
Kami berkomitmen untuk melestarikan kekayaan dan warisan budaya Indonesia dengan memfokuskan kepada muatan lokal, mendidik masyarakat melalui seleksi content yang bijaksana dan membantu perkembangan pertumbuhan dan pengembangan industri film lokal melalui pembuatan film-film dengan nuansa lokal oleh ahli dari negeri sendiri.