Menjunjung Nilai
Global Mediacom juga menekankan pada pentingnya memiliki nilai dalam menumbuhkan bisnis. Meskipun kami menempatkan fokus yang signifikan pada tujuan komersial, kami percaya bahwa tujuan komersial bukan segalanya dan tidak harus menjadi satu-satunya pertimbangan dalam proses pengambilan keputusan.

Setia, Jujur dan Berdedikasi
Karyawan kami dilatih untuk setia dan konsisten sesuai dengan harapan perusahaan dalam setiap situasi. Kami berharap yang terbaik dari mereka. Kejujuran dan dedikasi juga salah satu di antara syarat utama dalam evaluasi kinerja karyawan.

Tulus dan Sabar
Kami tulus dan sabar dalam menghadapi setiap situasi dan segala jenis tantangan. Kami memuji orang-orang yang sukses dan saling mendorong satu sama lain untuk memberikan kinerja terbaik.

Tegas dan Baik
Karyawan kami dilatih untuk dinamis dalam merespon persaingan dan fleksibel terhadap perubahan. Kami membedakan tindakan yang tepat atau tidak, dan setelah kami membuat keputusan, kami akan berkembang dan maju. Kami menempatkan nilai tinggi dalam hubungan dan reputasi kami.

Membantu dan Menghargai Satu Sama Lain
Kami percaya pada kerja sama tim dan tidak bergantung pada satu orang. Kami bekerja sama secara harmonis serta berkomunikasi secara langsung dan terbuka di perusahaan untuk memaksimalkan upaya dan hasil sebagai satu tim.

Adil dan Berperikemanusiaan
Semua karyawan berhak atas penghargaan dan kesempatan yang sama untuk mengekspresikan ide-ide, kreativitas dan semangat mereka. Kami juga memperlakukan karyawan dengan hati-hati, tekun, adil dan hormat.

Berperan di Masyarakat dan Sosial
Kami percaya dalam menjaga keseimbangan antara masalah komersial dan sosial dalam semua aspek proses pengambilan keputusan kami. Kami juga berkomitmen untuk pengembangan masyarakat dan tanggung jawab sosial seperti pemberian donasi dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, korban bencana, dan lain-lain.

Melestarikan Budaya Lokal dan Pembangunan Daerah
Kami berkomitmen dalam melestarikan kekayaan budaya dan warisan Indonesia dengan berfokus pada konten daerah, mendidik masyarakat melalui konten-konten  pilihan, dan mendorong pertumbuhan dan perkembangan industri film lokal melalui penciptaan isi menggunakan keterampilan lokal.