MNC Play Sediakan Layanan Internet di Kompetisi Game MSC 2017

04 Sept 2017, 20:39 WIB


JAKARTA - MNC Play menyediakan layanan internet untuk kompetisi game online bertaraf internasional, yaitu Final Mobile Legend Southeast Asia Cup (MSC) 2017 yang diselenggarakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta, pada 1 - 3 September 2017. 

“Kami sangat memahami kebutuhan internet komunitas gamers. Hal ini sudah terbukti dari beberapa acara game online yang kami support, seperti Binus International Game Olympics, Bandung E-Sport Competition dan Counter Strike World Championship. Kami yakin dengan layanan internet yang cepat dan stabil dari MNC Play mampu memenuhi kebutuhan gamers dalam mengikuti kompetisi sebesar Final MSC 2017,” ujar Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjandra, Senin (4/9/2017). 

Popularitas Mobile Legends: Bang Bangs (MLBB) belakangan ini mencapai tingkat yang baru, terutama di wilayah Asia Tenggara. Karena popularitas dan permintaan yang luar biasa untuk game ini, Official Developers – Shanghai Mooton Technology Limited menciptakan MLBB Southeast Asia Cup pada Juni 2017. 

Hasilnya, terdapat 8 tim dari 5 negara yang berhasil melaju ke Grand Final di bulan September, yaitu dari  Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand. 

"Kami sangat mengapresiasi betapa besarnya rasa cinta dan dukungan dari para pemain, sehingga kami harus memiliki sesuatu yang spesial untuk mereka, terutama untuk para pemain Indonesia. Kami dapat merasakan antusiasme mereka pada saat Final Mobile Legend Indonesia dan itulah mengapa kami mengadakan Grand Final MSC di Jakarta," ujar Mandy, Marketing Director Moonton. 

"Tujuan utama lainnya adalah untuk mempromosikan perkembangan dari mobile  eSports - sebuah industri yang sedang berkembang di Asia Tenggara. Kami percaya bahwa mobile eSports akan menjadi lebih populer di masa depan. Kami akan sangat bangga bahwa Mobile Legends turut mendukung acara ini,” lanjut Mandy. 

Selain kompetisi Mobile Legend, diadakan pula beberapa kegiatan variatif lainnya, seperti pembagian merchandise dan hadiah in game dari booth, serta kompetisi Cosplay pada 2 - 3 September 2017. Melihat seluruh rangkaian acara tidak diragukan lagi Final Mobile Legend Southeast Asia Cup merupakan acara mobile eSports terbesar di Indonesia.

 

Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber: www.sindonews.com