MNC Group Ramaikan Bursa Kerja Nasional 2017

25 Agust 2017, 11:50 WIB


JAKARTA - Korporasi MNC Group membuka lowongan kerja di Bursa Kerja Nasional 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan mengirimkan delapan unit bisnisnya.

Shinta Emelia Dewi, Senior Marketing Communication Manager PT MNC Land Tbk yang turut hadir dalam acara itu mengatakan dalam Bursa Kerja Nasional 2017, MNC Group turut menyukseskan dengan berpartisipasi mengirimkan 8 unit bisnisnya, di antaranya MNC Play, MNC Sky Vision - Indovision, iNews TV, MNC Media, MNC Land, MNC Sekuritas, MNCTV dan MNC Shop. 

"Adapun posisi lowongan yang ditawarkan sangat beragam, manager, general manager, supervisor, reporter, presenter, analis, marketing, engineering, sales, administrasi, konsultan, IT dan lainnya," ungkap Shinta, Jumat (25/8/2017).

Dengan partisipasi MNC Group dalam agenda ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan peluang kerja yang lebih beragam sebagai alternatif pilihan jenis lowongan pekerjaan bagi para pencari kerja.

Kegiatan ini digelar oleh Kementerian Ketenagakerjaan bekerja sama dengan PT Jakarta International Expo (JIExpo) yang berskala nasional. 

Bursa Kerja Nasional yang ke-17 kalinya diselenggarakan ini digelar pada 25-26 Agustus 2017di Hall C2dan C3 Arena JIExpo Kemayoran. Pameran Job Fair ini dibuka mulai pukul 08.00-16.00 WIB. 

Untuk memudahkan para pencari kerja, pihak panitia juga memudahkan mekanisme pendaftaran dengan membuka pendaftaran secara online melalui website http://e-bursakerja.kemnaker.go.id.

Perhelatan ini dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kemenaker Heri Sudarmanto dan Direktur Direktorat PenempatanTenaga Kerja Dalam Negeri, Nurahman. Bursa Kerja Nasional diikuti oleh 214 perusahaan dan disediakan lebih dari 2.000 lowongan kerja.

 

Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber: www.sindonews.com