MNC Group Gelar Nobar Liga Inggris di Lippo Mall

14 Okt 2017, 14:17 WIB


JAKARTA - Enam unit bisnis di bawah bendera MNC Group menggelar nonton bareng pertandingan sepakbola Liga Inggris 2017 di Lippo Mall Kemang Village Jakarta.

MNC Asset Management bersama lima Business Unit MNC Group lainnya bersinergi mengadakan Nonton Bareng Liga Inggris 2017. Acara nonton bareng yang juga dikenal dengan istilah nobar ini diadakan di area outdoor Lippo Mall Kemang Village dan dihadiri oleh ratusan pecinta bola.

Melalui kegiatan kali ini, Head of Product and Promotion MNC Asset Management, Debora Prescillia berharap dapat meningkatkan brand awareness dalam masyarakat, dan juga proximity dengan komunitas pecinta bola di Indonesia.

"Memang sampai saat ini kami akui bahwa masih cukup banyak masyarakat yang belum mengenal MNC Asset Management," ungkapnya, Sabtu (14/10/2017).

Bulan lalu, kata dia, MNC Asset juga melakukan sosialisasi dan edukasi mengenai reksa dana kepada mahasiswa melalui CCD 2017 di 4 kota. "Dan malam ini kami ingin memperkenalkan diri, mendekatkan diri sebagai korporasi, sebagai manajer investasi, kepada komunitas pecinta bola yang hadir dalam acara nobar ini."

Dia menjelaskan, investasi tidak harus identik dengan suatu kegiatan seminar atau workshop yang berat. Namun, melalui kegiatan bersama komunitas juga bisa digunakan untuk memperkenalkan apa pentingnya investasi.

Lima business unit MNC Group lainnya yang bergabung dalam kegiatan nobar ini adalah MNC Play, Indovision, Global Radio, MNC Trijaya FM dan Mister Aladin.

 

Sumber: www.okezone.com