MNC Group Apresiasi Malam Anugerah KPI 2016

11 Nop 2016, 00:45 WIB


JAKARTA - Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution mengapresiasi acara Malam Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2016. Penganugerahan ini diberikan untuk program-program yang disiarkan stasiun televisi dan radio.

Menurut Syafril, acara yang bertajuk "Karya Bersama Untuk Bangsa" ini memberikan semangat bagi setiap staisun televisi, khususnya MNC Group dalam menghasilkan program-program yang terbaik untuk disajikan ke masyarakat.

"Bagus ini kan acara rutin KPI setip tahun, insan perpolitikan, tidak hanya televisi tapi juga radio dan ada juga yang baru siaran perbatasan," tuturnya, Kamis (10/11/2016).

Selain itu, Syafril menilai katagori nominasi program yang diberikan KPI sudah cukup bagus. Namun, dia berharap seluruh lembaga penyiaran ini dapat memberikan warna yang baru untuk ditampilkan ke tengah masyarakat. "Kategorinya sudah cukup banyak, ada hiburan anak-anak berita infotainmen, kalau perlu mau ditambah," tutupnya.

Sekedar informasi, dalam acara tersebut MNC Group memenangkan dua program, yaitu Program Feature Televisi: Merenda Asa Merajut Mimpi (Global TV) dan Iklan Layanan Masyarakat Produksi Televisi: Gadget Tak Bisa Menggantikan Sentuhan Cinta (MNC TV).


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.okezone.com