KORAN SINDO dan SINDOnews Gelar Indonesia Economic Outlook 2017

31 Jan 2017, 06:56 WIB


JAKARTA - KORAN SINDO dan SINDOnews hari ini, Selasa (31/1/2017), menyelenggarakan seminar Indonesia Economic Outlook 2017 di Grand on Thamrin, Pullman Hotel, Jl MH Thamrin, Jakarta.

Seminar ini dibagi dalam tiga sesi, yakni Outlook Economic, Industry Outlook dan Outlook Energy. Hadir sebagai keynote spech dalam kegiatan ini, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Seminar Sesi I, tema yang diangkat dalam Economic Outlook adalah Optimisme di Tengah Beragam Tantangan. Pembicara dalam seminar ini adalah Direktur Eksekutif Kebijakan Ekonomi dan Moneter Bank Indonesia (BI) Juda Agung, Direksi Bank Mandiri, Direksi Bank BRI, Direktur Utama Sun Life Financial Indonesia Elin Waty, dan Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto, dengan moderator pengamat ekonomi Dr Aviliani SE MS.i.

Dalam seminar sesi II, Industry Outlook, akan hadir sebagai pembicara Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, dengan moderator Profesor Firmanzah SE MM Ph.D.

Selanjutnya Sesi III, Outlook Energy mengambil tema Memacu Investasi Demi Mewujudkan Kedaulatan Energi. Pembicara dalam seminar ini adalah Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar,  Direksi PT PLN (Persero), Bupati Lahat Saifudin Rivai Aswari, dan Bupati Bojonegoro Suyoto, dengan moderator pengamat hubungan internasional & Co-Founder Paramadina Graduate School of Diplomacy Dinna Wisnu.


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.sindonews.com