HUT GLOBAL TV: Bertransformasi Jadi GTV, Sebarkan Semangat Inspirasi dan Motivasi

11 Okt 2017, 19:19 WIB


JAKARTA - Global TV kini hadir dengan logo yang berbeda. Menjadi GTV, banyak inspirasi dan motivasi baru yang siap disajikan untuk para penonton setianya.

Hal ini diumumkan menjadi GTV ke-15, Rabu (11/10/2017). Para host yakni Arie Untung, Fenita Jayanti, Rianti Cartwright, dan Tora Sudiro pun menjelaskan gambaran makna dari logo terbaru berikut warna yang disematkan di dalamnya.

Arie Untung menyebut di ulang tahun ke-15 ini menjadi salah satu momen untuk mendekatkan Global TV dengan penonton setianya. Sementara itu, Global TV yang kini menjadi GTV dipastikan siap memberikan inspirasi dan motivasi penuh makna di balik setiap program yang disajikan.

"Momentum besar yang hadir dengan GTV hadir untuk menjaga kedekatan dengan penonton," ungkap Arie Unrtung.

"Persembahan variasi prorgam penuh gairah yang dihadirkan GTV akan menjadi inspirasi dan motivasi serta memberikan nilai untuk masyarakatm" sahut Rianti Cartwright.

Beberapa program baru memang siap dihadirkan di GTV untuk para pemirsa setianya. Selain konsep, para pengisi acara juga dipastikan hadir tanpa mengecewakan para penonton. Sehingga tak heran, tontonan yang disajikan dipastikan tepat untuk pilihan keluarga.

"GTV pilihan terbaik keluarga Indonesia," ujar Fenita Jayanti.

Seperti diketahui, ulang tahun GTV menghadirkan deretan selebriti terbaik Tanah Air. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Syahrini, Sahrul Gunawan, Armand Maulana, Judika, dan masih banyak lagi.

 

Sumber: www.okezone.com